Batin Perwira Kusuma bagikan Ratusan Paket Daging kurban.


Pesawaran -, Batin Perwira Kusuma melaksanakan ibadah Qurban kepada Jukhu Suku, jiran tetangga dan team pekerja serta pengurus koperasi sampurna jaya yang dilaksanakan di depan kantor koperasi desa Tempel Rejo Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran, Jum'at, 30/06/2023.


Kegiatan penyembelihan hewan kurban yang berjumlah 1 ekor sapi lemosin dengan bobot 1/2 ton dan 1 ekor kambing seberat 30 kg di buat menjadi 320 kantong yang langsung di bagikan pada hari itu juga. 


Irwanto Gelar Batin Perwira Kusuma mengatakan "Pelaksanaan kurban hari ini merupakan implementasi atas rasa syukur dan ketaatan kita pada Allah SWT, dengan semboyan BERKURBAN UNTUK BERSAMA maka sasaran pembagian daging hewan kurban sebanyak 320 kupon" ungkap Batin. 


Ketua panitia kurban ustadz Alwi desa Kedondong menjelaskan bahwa isi  masing-masing penerima kupon mendapatkan kurang lebih 2 kg terdiri dari daging 900 gram dan sisanya isi dalaman dan tulang layak konsumsi. 


Kemudian selain dari itu Ustadz Alwi menjelaskan bahwa penerima kupon terbanyak berasal dari jiran tetangga dan team pekerja lapangan koperasi sebanyak kurang lebih 260 orang dengan sebaran pekerja koperasi berasal dari desa Pesawaran, Tempel Rejo, Kedondong, Sinar Harapan, Way Kepayang, Pasar Baru, Desa Gunung Sari Kecamatan Way Khilau dan Pujodadi Kecamatan Ambara Pringsewu", jelas Ustadz Alwi.


Ustad Alwi memaparkan, "Alhamdulillah penyembelihan hewan kurban dilakukan oleh team pekerja profesional dimulai dari jam 07:30 dan selesai tepat jam 11: 30 siang hari itu juga, semua penerima kupon terbagi secara keseluruhan dan dengan rasa syukur seraya berdo'a semoga Allah SWT menggerakkan hati nurani masyarakat yang lain untuk dapat mencontoh atas teladan yang telah di lakukan oleh BATIN PERWIRA KUSUMA pada hari raya kurban tahun ini," tuturnya.


Ustadz Alwi berharap "semoga tahun depan batin diberi kelonggaran rezeki dan kelonggaran kesempatan untuk dapat berkurban yang lebih banyak lagi bagi keluarga besar dan masyarakat kita di Kedondong dan sekitarnya, Aamiin....." Tutup Ustad Alwi.

0 Komentar