Viralnya Nenek Masroah Di Pekon Ampai Kecamatan Limau Dapat Respon Berbagai Pihak





Tanggamus (BI), - Sebelumnya telah  viral pemberitaan  nenek Masroah (79) tinggal di Pekon Ampai Kecamatan Limau Kabupaten Tanggamus yang hidup sebatang kara,kini dapat perhatian khusus dari berbagai pihak.Minggu,19 Mei 2024.


Sungguh luar biasa terlihat banyak sekali pahlawan kemanusiaan yang peduli dengan nasib nenek Masroah(79), terlihat hadir saat mengantar nenek Masroah ke Panti Sosial antara lain, Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial Tanggamus, Izmil Fikri SE.,Kabid Pemberdayaan, John Awaludin,Ketua LKS Alamanda Roswati, Korwil PKH Lampung Irfangi,Sentra Terpadu Inten Soeweno, Perwakilan Direktorat Lanjut Usia,dan Perwakilan Direktorat Linjamsos.


Roswati Ketua LKS  Alamanda Tanggamus membenarkan hal ini,bahwa nenek Masroah ini mendapatkan respon dari berbagai pihak dimana nenek ini hidup sendirian maka dari Dinsos Kabupaten Tanggamus, LKS Alamanda dan PKH berinisiatip merujuk nenek Masroah ke Panti Sosial lanjut usia yang ada di Natar Lampung Selatan.

"Bukan hanya itu saja kemarin tim Kemensos RI  juga memberikan bantuan berupa  kursi roda, worker, nutrisi,perlengkapan mandi,lemari dan  bantuan lainnya kepada nenek masroah ,semoga bantuan  ini dapat  mengurangi beban nenek masroah,"kata Roswati Ketua LKS Alamanda Tanggamus.


Dalam hal ini masyarakat Pekon Ampai juga mengapresiasi kepada Dinsos Tanggamus dan LKS Alamanda serta PKH yang sudah tanggap dengan keadaan saudara kami ini ,intinya kami masyarakat pekon ampai mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu nenek Masroah.

(Tim AJO-L)

0 Komentar