Diduga Kuat Proyek Jalan Lapen Di Desa Taman Jaya Asal Jadi




Proyek Jalan Laven yang terletak di dusun Satu dan Lima  Desa taman jaya kecamatan Kota Bumi Selatan di duga asal jadi dan tidak sesuai spekasi dari pemerintah.


hal tersebut di temukan saat awak media ini melaksanakan sosial kontrol dengan  mengunjungi lokasi pembangun  jalan laven di desa taman  jaya, manpak jelas proyek jalan laven tersebut asal jadi, bahkan terlihat batu onderlah yang berserakan karena kekurangan pengaspalan hingga mutu dan kualitas jalan kelak akan mudah rusak hal tersebut diduga di lakukan oknum kades taman  jaya untuk meraut keuntungan pribadi 2/7/24.





Proyek jalan yang bersumber dari dana desa tahun 2024 dengan menelan biaya Rp.255.331.000 tersebut dinilai titak sesuai harapan masyarakat, jalan tersebut terkesan asal jadi hingga mutu dan kualitas jalan sangat buruk dan akan gampang rusak.


Adapun guna menindak lajuti terkait proyek jalan yang ada di desa Taman Jaya Lembaga Gencar Akan menyurati Pihak Inspektorat Kabupaten lampung utara serta Kejaksaan Negeri Lampung Utara agar dapat melakukan sidak lansung kelapangan agar permasalahan ini dapat di proses sesuai peraturan pemerintah yang berlaku di negara Republik indonesia.


Untuk mengkonfirmasi proyek tersebut yang di anggarkan oknum kades taman jaya dari dana desa tahun 2024  awak media mendatangi kantor desa taman jaya tetapi sayang nya kata stap aparatur kades sedang ada di jawa dan tidak ada di tempat tutur nya .


Lebih lanjut saat awak media mencoba mengkonfirmasi terkait proyek jalan tersebut melalui pesan singkat whatsapp nomor kades tersebut tidak dapat dihubungi atau sedang tidak aktif.


hingga berita ini diturunkan kepala desa Taman Jaya belum dapat dikonfirmasi.


Arjon.

0 Komentar