Pemkab Tanggamus Menerima Bantuan Sembako Dari Forum Corporate Social Responsibility (CSR) Provinsi Lampung



Tanggamus (BI) , -- Pemerintah Kabupaten Tanggamus Menerima Bantuan berupa sembako dan makanan ringan dari Forum Corporate Social Responsibility (CSR) Provinsi Lampung,acara berlangsung di Ruang Rapat Wakil Bupati Tanggamus.Senin,18 Desember 2023.


Hadir dalam kegiatan Asisten II Sukisno, Kepala Dinas Kominfo Suhartono, Kalag BPBD Edian M. Toha, PLT Kepala Dinas Sosial Muzlina, Kabag Kesra Ahmad Ngalim, Hadir juga dari Forum Corporate Social Responsibility (CSR) Provinsi Lampung Adi Susanto Sebagai Wakil Ketua  yang mewakili Ketua Forum CSR Saptarini dan Jajaran nya.




Asisten II Sukisno yang mewakili PJ Bupati Tanggamus Ir. Mulyadi Irsan dalam sambutan menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Tanggamus hari ini menerima kunjungan dari Forum CSR Provinsi Lampung dalam rangkan memberikan bantuan kepada pemerintah daerah kabupaten tanggamus yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor yang berupa sembako dan prodak makanan ringan.


Lanjut Asisten, jadi pemerintah kabupaten tanggamus menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada Forum CSR Provinsi Lampung yang telah memberikan bantuan untuk meringankan beban sebagian masyarakat kabupaten tanggamus yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor saat ini.


Semoga kedepan nya yang tergabung dalam Forum CSR Provinsi Lampung lebih baik, lebih maju dan berkembang lagi,serta bisa selalu menolong orang orang yang membutuhkan bantuan yang manfaat nya bisa di rasakan orang banyak,"Tutup Assiten.



Adi Susanto Sebagai Wakil Ketua yang mewakili Ketua Forum CSR Saptarini dalam wawancara nya menyampaikan, kami ke kabupaten tanggamus tujuan nya yaitu memberikan bantuan kepada masyarakat kabupaten tanggamus yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor berupa sembako dan prodak makanan ringan yang merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang terdampak tersebut.


Lanjut Adi, semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak musibah tersebut, kami juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten tanggamus yang telah menerima kami dengan baik di kabupaten tanggamus ini.


"Kami dari Forum CSR Provinsi lampung bukan hanya di kabupaten tanggamus saja, tetapi di seluruh kabupaten yang ada di provinsi lampung.kami terpanggil untuk membantu masyarakat yang terkena dampak banjir dan tanah longsor tersebut, tetapi harapan kita semoga musibah musibah tersebut tidak akan terjadi lagi, "Tutup Adi." (Red/Humas).

0 Komentar