Optimis Membara! PSI Milenial Kota Bandar Lampung Yakin Raih Satu Kursi


BANDAR LAMPUNG - Sejumlah calon anggota legislatif (caleg) di Kota Bandar lampung, mulai memantau perolehan suara Di dapil kota bandar lampung, dipastikan kursi baru diperoleh dari Partai PSI atas nama Azwan Virnando Akmal, S.Kom Caleg dari dapil I ini dalam kurun waktu singkat mampu meraup suara signifikan, berdasarkan surat C1.

Kami dari psi milienal kota bandar lampung, sangat optimis dari pengumpulan data C1 yang yang sudah masuk sebesar 55% data, dan mendapatkan satu kursi ke 10 dari total 11 kursi yang ada di dapil 1 lampung dari partai psi, dengan nomor bro 4. Azwan virnando akmal S.kom Jum'at (16/02/2024).

"Alhamdulillah kami bersyukur mendapatkan amanat dari warga kota Bandar Lampung, dari 2880 TPS di kota bandar lampung, data yang sudah masuk ke database kami sudah diatas 80% TPS, saat ini dan kami fokus pengamanan C1. Tegas Nando sapan akrabnya

Nando merupakan caleg dari dapil I kota bandar lampung yang dicalonkan dari partai PSI untuk mencalonkan diri dalam kontestan pemilu DPRD Provinsi Lampung 2024 di dapil I Kota Bandar lampung, dia awalnya sempat pesimistis, namun dalam kurun waktu beberapa bulan sebelum masa pencoblosan suara, intens menjalin komunikasi dan membangun jaringan di masyarakat arus bawah sampai ke akar rumput.

”Berdasarkan formulir C1, Nando mendapat suara yang sangat signifikan setelah tim kemenangan yang bahu membahu di lapangan untuk mengumpulkan berkas formulir C1,

Caleg yang sudah mengklaim memastikan diri menang dari dapil I Kota bandar lampung yang bahkan ratusan caleg DPRD Provinsi  Lampung memperebutkan 11 kursi Dapil I Bandar Lampung, salah satunya caleg Partai PSI Azwan Virnando Akmal, S.Kom

”Kalau partai PSI insyallah saya pastikan sudah mengamankan 1 kursi di dapil I Kota bandar lampung, untuk anggota DPRD Provinsi Lampung.” Ujar Dodi Irawan salah satu tim pemenangan Nando.

Sementara di tempat yang sama, salah satu masyarakat pemilih di Dapil I kota bandar lampung, Pak saman 56 th, menyampaikan sangat senang adanya sosok baru kaum muda milenial yang menjadi anggota DPRD Provinsi Lampung di pemilu 2024 ini yang terpilih yaitu bung Nando Ujarnya.

”Saya optimis dan insyallah setelah penghitungan resmi dari KPU Provinsi Lampung diumunkan kami akan melaksanakan deklarasi kemenangan sebagai wujud rasa syukur kami kepada Allah SWT alhamdulillah sudah dapat amanat dari masyarakat kota bandar lampung. Tutup Nando. (Red)

0 Komentar